Sederhanakan hidup kita agar tak membebani


Note : Ada sebuah artikel yg saya ambil dari kiriman Ibu Melly Kiong seorang Pengamat ttg Masalah Kehidupan dan keluarga , isinya adalah sbb :

Mari simplekan hidup kita

Kemarin habis ketemuan dgn sahabat saya di Senayan City, pulangnya aku melewati toko tas yang buasarrr minta ampun dgn tulisan "Channel"Blueberry" , lgs pikiranku melayang berapa ya harga sewa tokonya dan brp harga jual tasnya.Pastilah mahal, terus apa efek yg pakai sama yg tidak? apakah yg pakai tas itu begitu jalan terdengar 100 juta , 100 ju,100 juta...

Terus aku nggak pakai tas itu tetap msh hidup yeah.oh artinya bkn mslh tas yg buat org bs hidup.Lega aku
Terus ada butik baju dgn harga yg pasti selangit deh ngk ush aku tebak lagi..kembali aku nguras otak, hanya sebuah label yg ditaruh didalam tidak kelihatan eyyy apa yg aneh ya? Trs kalau org tdk bs membedakan satu merk dengan merk lain sewaktu dipakai??maslah tidak sih??? Aku malah tidak tahu merek apa yg sedang aku pakai karena kebiasaanku mengguntingnya krn gatal.Trs mslh ngk buat aku?tidak juga ya ..

Saya malah bingung kenapa banyak org yang mempermasalahkan sesuatu yang sbnrnya tidak masalah?

Pakai tas berapapun kita tetap hidup, pakai baju apapun kita tetap hidup, gunting rambut yang manapun tetap hidup.

Tetapi ada sebagian dari kita yg tidak PD katanya pakai tas murah, tidak nyaman pakai baju murah, tidak enak gunting rambut disalon murah.sorry ya teman aku jgn diajak ajak, nggak lepelll kata sahabatku.

Mengapa kita harus bikin hidup kita kelihatan ruwet sobatku? Nikmatilah apa memang bisa kita dapatkan tak usahlah memaksa diri hanya utk mendapatkan barang yang waaahhh ..... karena apa yang ada disekitar kita pun masih bisa kita nikmati dgn tak kalah nyaman dan yg paling penting bersyukurlah karenanya.



Melly kiong



T-I

Categories:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Feedjit